Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Saturday 27 April 2013

Oriflame Bio Clinic - Solusi kulit sehat untuk usia 40 tahun


21353 Bioclinic Lifting Power Concentrate Day

Merupakan Krim pagi mengandung konsentrat pure retinol ( sejenis vitamin A yg digunakan sebagai suplemen dan kosmetik ) dan SPF 15 untuk melindungi mekanisme pertahanan kulit, menjaga kekencangan kulit yang mulai mengendur di usia 40 tahun anda dan mempertahankan kekencangannya lebih lama. Gunakan krim ini untuk melindungi kulit anda dari fotoaging yang dapat menyebabkan perubahan karakteristik kulit anda akibat paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan sel-sel kulit anda mengalami penuaan dan kehilangan kekenyalannya, krim ini telah mengandung SPF ( perlindungan terhadap sinar matahari. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu sebelum menggunakannya, setelah itu gunakan Bioclinic Lifting Power Concentrate Day untuk merawat kekencangan kulit anda. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

23770 Bioclinic Adult Skin Anti Breakout Day/Night

Mengandung Centella Asiatica dan Salicylic Acid yang dapat membantu mengecilkan pori - pori, menyembuhkan jerawat yang meradang serta menyamarkan noda yang diakibatkan oleh jerawat. Pada kulit dewasa ( menjelang 40 tahun ), sering terjadi yang disebut sebagai jerawat dewasa yang diakibatkan oleh stress dan fluktuasi hormon. Krim ini dapat digunakan pagi dan malam, oleskan pada daerah yang bermasalah saja atau seluruh wajah, jangan lupa untuk membersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang cocok dengan wajah anda. krim ini dapat menghilangkan komedo dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

21356 Bioclinic Super Rich repair Night

Merupakan krim malam yang menutrisi dengan kandungan Pure Retinol. Pure Retinol merupakan sejenis vitamin A yang berfungsi membantu peremajaan sel, mebantu menjaga kekencangan kulit yang mulai mengendur diusia menjelang 40 tahun.

Untuk pertanyaan, silahkan whatsapp/SMS 085643172023 atau 08885210403.

Diambil dari berbagai sumber
Gambar : www.oriflame.co.id

No comments: