Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Sunday 14 April 2013

Moment Captured ( 2 ) - Tokyo Dome


Tokyo Dome adalah stadion baseball dengan kapasitas 55.000 kursi (kapasitas sebenarnya 42.000 ) yang terletak di Bunkyo Ward dari Tokyo, Jepang. Pembangunan stadion dimulai pada tanggal 16 Mei 1985, dan dibuka untuk bisnis pada tanggal 17 Maret 1988. Stadion ini dibangun di lokasi Velodrome yang bersebelahan dengan lokasi stadion baseball pendahulunya, Korakuen Stadion.

Julukan asli Tokyo Dome adalah "The Big Egg", namun beberapa orang menyebutnya "Tokyo Big Egg". Atapnya berbentuk kubah yang dapat membuka dan menutup.

Tokyo Dome merupakan rumah dari tim bisbol Giants Yomiuri, dan juga host basket, sepak bola Amerika dan tempat menyelenggarakan konser musik. Ini juga merupakan lokasi dari Baseball Hall of Fame Jepang yang merupakan kronik sejarah bisbol di Jepang. ( sumber Wikipedia )

So..enjoy the pics :-)








No comments: