Pemesanan Produk Oriflame :
Hubungi saya, NIKEN via SMS/Whatsapp Msg di 085643172023, Telp : 08885210403

Cara Order : SMS kan nama atau kode barang dan jumlah beserta alamat pengiriman. Jumlah total pembayaran termasuk ongkir akan diinformasikan.

Barang yang dipesan akan dikirim sesuai alamat yang anda berikan setelah melakukan transfer melalui rek BCA.

Harga berubah sesuai Katalog terbaru.

#KELUHAN TENTANG PEMAKAIAN PRODUK YANG DIBELI SELAINDAI BLOG, SILAHKAN DITUJUKAN KE COSTUMER CARE ORIFLAME CABANG TERDEKAT

Tuesday 3 July 2012

Tips Kecantikan : Memilih dan cara menggunakan foundation


Foundation atau alas bedak memiliki fungsi bukan hanya untuk membuat bedak di wajah anda lebih tahan lama namun juga untuk menutupi kekurangan kecil yang mungkin terdapat pada wajah anda, misalnya flek atau bintik hitam. Foundation dapat membuat tekstur wajah anda akan terlihat lebih halus dan meratakan warna kulit wajah.
Untuk mendapatkan make up yang sempurna ada beberapa hal yang harus diketahui tentang pemilihan foundation, yaitu sebelum memutuskan untuk membeli foundation sebaiknya anda test dulu dengan cara mengoleskannya di bagian daerah wajah seperti pipi atau dagu untuk mendapatkan hasil yang pas dengan warna kulit anda. Untuk pemilihan warna gunakan foundation yang memiliki tingkat kecerahan 1 tingkat diatas warna kulit anda, hal ini untuk membuat warna kulit terlihat lebih bersih dan cerah. Selain itu jika anda ingin foundation yang anda gunakan dapat berfungsi pula untuk menyamarkan noda di wajah, maka pemakaiannya sebaiknya sebelum menggunakan pelembab atau moisturizer.
Ada bermacam-macam jenis foundation, ada yang berbahan krim, padat ( compact ) atau cair. Semua bahan ini mudah diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah cukup dengan menggunakan jari tangan saja.

Foundation Padat
Jenis foundation ini cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebelum digunakan basahi spons pengusapnya dengan air terlebih dahulu. Kemudian usapkan foundationnya ke wajah, namun bila anda ingin membuat kesan warna lebih tajam, gunakan spons kering.
Oriflame Beauty Whitening Powder Foundation

Oriflame Beauty Whitening Powder Foundation


Foundation cair
Jenis foundation ini cocok digunakan untuk mereka dengan jenis kulit kering untuk mendapatkan kesan kulit sedikit licin. Namun bisa juga diterapkan pada jenis kulit normal karena kulit normal cenderung tidak bermasalah dengan jenis kosmetik apapun. Foundation cair lebih ringan maka dapat digunakan sehari-hari. Kadang terasa seperti menggunakan pelembab, hanya saja memiliki warna yang bisa anda pilih sesuai warna kulit wajah anda.
Oriflame Beauty Whitening Foundation

Oriflame Beauty Whitening Foundation


Foundation krim
Teksturnya yang creamy cocok untuk kulit yang berusia lanjut entah itu kering ataupun normal. Karena biasanya orang yang telah lanjut usia memiliki masalah flek atau bintik hitam, maka foundation ini adalah media yang tepat untuk menutupi kekurangan dengan lebih sempurna pada wajah.
OB matte CONTROL foundation

OB matte CONTROL foundation


Tips tepat pemakaian foundation.
Penerapan foundation pada wajah bisa dilakukan dengan berbagai cara yaitu dengan jari, spons ataupun kuas khusus. Namun pemakaian yang bagus adalah dengan jari tangan anda karena akan lebih mudah dan pastinya lebih merata. Satu hal yang perlu diingat sebelum pemakaian adalah pastikan bahwa tangan harus benar-benar dalam keadaan bersih karena akan langsung berhubungan dengan wajah anda.

Pada saat mengaplikasikan foundation pada wajah, pastikan bahwa seluruh bagian wajah rata tertutup oleh foundation jangan sampai ada sedikitpun bagian wajah yang terlewatkan. Maka gunakan foundation di tempat yang cukup tenang. Pemakaian foundation yang tidak rata dapat mengakibatkan kesalahan yang fatal paan da hasil make up anda.

Pada bagian pipi sebaiknya penerapan foundation harus lebih diperhatikan. Pipi adalah bagian pertama yang sebaiknya mendapatkan usapan karena pipi merupakan bagian yang paling mudah terlihat dan banyak diperhatikan orang, maka foundation harus sempurna melekat di pipi.

Penggunaan foundation yang terlalu tebal atau terkesan berlebihan sebaiknya dihindari. Karena setelah foundation pastinya masih ada tempelan bedak yang akan menambah ketebalan maka sebaiknya hanya dioleskan foundation seperlunya. Aplikasikan sedikit saja, jika memang perlu lagi bisa anda tambahkan kemudian.

Anda dapat juga menambahkan pemakaian conceler untuk lebih menyempurnakan make up anda. Terapkan pada bagian di wajah anda yang dianggap perlu, misalnya bekas jerawat atau di bawah mata untuk menyamarkan. Bentuk conceler yang umumnya berupa stick sangat mudah untuk diaplikasikan pada wajah anda.

Sumber : www.oriflame.co.id dan informasitips.com

No comments: